RS-SINOV | Herbal Alami Untuk Mengatasi Nyeri Sendi dan Osteoporosis

RS-SINOV | Herbal Alami Untuk Mengatasi Nyeri Sendi dan Osteoporosis

RS-SINOV adalah produk herbal produksi dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang mempunyai fungsi utama yaitu untuk mengatasi masalah osteoporosis dan oli sendi. Sedangkan kandungan utama dalam RS-SINOV ini adalah zat Chlorophyl dari daun randu yang telah terbukti dapat mengatasi radang sendi, rawan sendi, oil sendi hingga osteopororsis. Senyawa daun randu mengandung cairan oli yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan pada sendi atau sinovial oil.
RS-SINOV adalah produk herbal alami untuk nyeri sendi dan osteoporosis asli Indonesia yang telah mendapatkan ijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 368 911.

RS-SINOV NASA Diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami oleh PT. Natural Nusantara. Herbal ini khusus di buat untuk mengatasi segala masalah tulang dan sendi, Sebagai nutrisi alami peningkat Oli Sendi juga mencegah sekaligus mengatasi masalah tulang keropos (Osteoporosis) yang di buat dari kombinasi ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru serta 18 herbal yang lain.

Perpaduan dari ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 herbal yang lainnya tersebut sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan masalah pada persendian dan osteoporosis. Yang tergolong ke dalam tulang sendi meliputi tulang leher punggung, pinggang, jari-jari lutut dan siku.
Penyakit yang menyerang persendian begitu banyak, sehingga penting sekali bagi yang sudah mulai memasuki usia lanjut untuk menjaga kesehatan sendi dengan baik. Salah satu masalah sendi yang seringdijumpai adalah radang sendi. Tidak sedikit orang yang telah menderita radang sendi terutama dari kalangan wanita yang usianya telah mencapai 40 tahun ke atas.

Gejala radang sendi yang biasa dirasakan adalah rasa nyeri yang tidak tertahankan pada bagian sendi seperti sendi bagian leher, punggung, pinggang, jari-jari, siku dan lutut. Bahkan penderita radang sendi biasanya susah beraktivitas karena merasa kesakitan bila bergerak.


Ada beberapa radang sendi yang dibedakan dari penyebabnya, yang paling banyak diderita adalah radang sendi yang dikarenakan penyakit asam urat. Senyawa asam urat yang mengendap di dalam sendi, paling banyak di bagian dengkul, bagian jari-jari tangan dan juga kaki, beberapa yang menderita kondisi ini akan mengalami pembengkakan pada bagian-bagian tubuh tersebut.

Selain itu, ada radang sendi Osteoarthritis yang lebih sering menyerang orang tua yang usianya sudah mencapai 50 tahun ke atas. Kondisi Osteoarthritis ini terjadi karena pelumas yang ada pada dalam sendi semakin usia bertambah semakin berkurang, yang menyebabkan persendian terasa sakit saat digerakkan. Untuk mengatasi Osteoarthritis ini dibutuhkan suplemen yang dapat menambah pelumas pada sendi (disebut oli sendi) seperti RS-SINOV Herbal dari PT. Natural Nusantara ini.

Jika terjadi masalah pada persendian kita membuat kita sangat  tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas gerak kita. Selain itu, rasa sakit yang ditimbulkan terasa sangat menyiksa. Oleh karena itu, seharusnya saat baru merasakan gejala-gejala awal rasa nyeri pada sendi, sebaiknya segera atasi dan jangan menunggu hingga terlambat.
 

Khasiat RS-SINOV

Daun randu
Mengandung senyawa oil yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (sinovial oil). Chlorophyl yang terkandung di dalam daun randu dapat membantu mengatasi radang sendi, oli sendi, rawan sendi, hingga osteoporosis.
Daun waru
Daun waru dapat berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri pada tulang sendi.
Daun mandingan
Mengandung senyawa kalsium yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.

RS-SINOV juga dapat dikonsumsi untuk penderita reumatik, asam urat, untuk mempercepat penyembuhan patah tulang dan untuk peremajaan tulang.

Aturan Konsumsi RS-SINOV

  • Pagi : 2 kapsul, 1 jam sebelum makan pagi 
  • Sore : 2 kapsul, pada sore hari atau 1 jam sebelum makan malam
Komposisi RS-SINOV

Satu botol RS-SINOV Herbal, berisi 60 kapsul. Komposisi yang terdapat pada setiap kapsul mengandung ekstrak :

  1. Celba pentandra folium 
  2. Leucaena leucocephala folium 
  3. Hibiscus tiliaceu folium 
  4. 18 herbal lainnya
Atasi permasalahan sendi dan osteoporosis dengan RS-SINOV Herbal. Dapatkan produk RS-SINOV Herbal hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Dapatkan sekarang juga RS-SINOV Solusi Nyeri Sendi anda dengan menghubungi Distributor Resmi Kami di kota anda atau bisa juga anda melakukan pemesanan online ke kami dan akan kami kirimkan dari kantor pusat kami di Yogyakarta.
Pemesanan produk nasa secara online

Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online