Serbuk Beras Merah Natural - Cara Baru Mendapatkan Manfaat Dari Beras Merah

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung banyak serat, protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, B, B komplek dan vitamin E, mineral, dan enzim. SBMN Nasa tidak mengandung bahan pengawet, sehingga SBMN dapat disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.

Serbuk Beras Merah Natural atau SBMN merupakan salah satu produk PT. Natural Nusantara yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan dengan harga terjangkau. SBMN dibuat dengan bahan dasar beras merah pilihan yang berkualitas. 

SBMN diolah secara higienis dengan pengawasan mutu produk yang ketat. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung banyak serat, protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, B, B komplek dan vitamin E, mineral, dan enzim.
SBMN Nasa tidak mengandung bahan pengawet, sehingga SBMN dapat disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.




Serbuk Beras Merah Natural Asli atau SBMN  dengan Ijin Produk :  Din. Kes. P-IRT No. : 215340402163-17 merupakan salah satu produk PT. Natural Nusantara yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan dengan harga terjangkau.

Manfaat utama Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Di dalam lambung, serat akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/ kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis). Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.

Serbuk Beras Merah Natural baik untuk mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium), membantu mengatasi Imsomnia (kandungan mineral Calsium), mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi ( kandungan mineral Mangaan), membantu menormalkan Darah Tinggi & Anemia/kurang darah (kandungan mineral Zat Besi). SBMN juga mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.


Manfaat lain Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) :

  1. Untuk orang yang kondisi tubuhnya lemah atau sering sakit-sakitan 
  2. Untuk orang lanjut usia yang mengalami penurunan fisik 
  3. Untuk anak dalam masa pertumbuhan 
  4. Membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit 
  5. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit 
  6. Membersihkan kotoran/racun ringan dalam usus besar 
  7. Membantu penyembuhan wasir
Serbuk Beras Merah Natural sangat cocok untuk anak-anak sampai dengan  orang lanjut usia.  Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)  adalah makanan kesehatan berkualitas untuk membantu menjaga kesehatan keluarga anda.

Manfaat besar Serbuk Beras Merah Natural yang lain yang perlu anda ketahui:

  1. Membantu program diet. Menurunkan berat badan. Serat dalam pencernaan dapat mengambang & membentuk gel sehingga lambung terasa penuh (tidak mudah lapar) sehingga menunda keinginan untuk makan berlebihan. 
  2. Menyembuhkan maag. Serat yang cukup dalam lambung dapat mencegah produksi asam lambung yang berlebihan sehingga mampu menyembuhkan penyakit maag. Serat dalam lambung berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam aliran darah / ke usus kecil. Karbohidrat diisap perlahan ke dalam aliran darah sehingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah. 
  3. Mengatasi penyakit diabetes / kencing manis karena serat pada beras merah mampu mengurangi kolesterol dalam darah. Serat dapat mengikat kolesterol dan dibuang lewat feses. Makin banyak kolesterol yang diikat oleh serat, maka kadar kelesterol darah akan menurun. 
  4. Mencegah kanker usus, radang usus buntu, ambeyen karena serat mempercepat waktu transit kotoran dalam usus besar sehingga mencegah terjadinya kanker usus dan susah buang air besar. Serat meringankan kerja lambung, usus, dan enzim pencernaan. 
  5. Menyehatkan kerja Jantung & mengatasi insomnia. Membantu proses regenerasi sel Protein yang terkandung dalam serat beras merah akan berubah menjadi asam amino yang berperan penting untuk membantu proses penyembuhan, perbaikan sel, dan jaringan tubuh yang rusak. 
  6. Membantu meningkatkan kecerdasan. Kandungan protein nabati dan vitamin serat beras merah merupakan zat gizi penting yang diolah tubuh untuk mencukupi kebutuhan sel-sel otak sehinga mampu mengoptimalkan kecerdasan 
  7. Bermanfaat  untuk orang yang sering sakit-sakitan, orang usia lanjut yang mengalami penurunan fisik, anak dalam masa pertumbuhan, mencegah sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, membersihkan racun ringan dalam tubuh.

Kandungan Natural Serbuk Beras Merah:
Kandungan beras merah per 100 gr:
Kadar air : 6,16%, Lemak : 2,08%, Protein : 9,89%, Gula : 1,16%, Karbohidrat 79,01%, Kalori : 382,31 Kkal/100gr, Serat 2,10 % (pectin, gum, muzilago / mucilage),  Vitamin B kompleks dan vitamin E, Mineral Ca, Mg, Fe, K.
 

Aturan Pakai (Cara Minum Serbuk Merah Nasa)
3 x sehari 2 sendok teh Serbuk Beras Merah + gula + air hangat.
(Sebaiknya dikonsumsi pada  pagi dan siang sebelum makan serta pada malam hari sebelum tidur).



Produk Kesehatan NASA, Produk Herbal Nasa, Serbuk Beras Merah Natural, Jual Serbuk Beras Merah, Agen Serbuk Beras Merah, Distributor Serbuk Beras Merah, Manfaat Serbuk Beras Merah

Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online