Metilat Plus - Pengendali Lalat Buah dan Serangga Terbang Paling Ampuh Saat Ini

Metilat Plus - Pengendali Lalat Buah dan Serangga Terbang Paling Ampuh Saat Ini


Natural Metilat Lem perangkap lalat buah dari Natural Nusantara adalah perangkap alami yang berfungsi untuk menangkap lalat buah khususnya lalat jantan dan hewan pengganggu lainnya. 

Produk pertanian organik ini merupakan hasil ekstraksi tanaman Melaleuca brachteata yang bekerja dengan cara memberikan aroma untuk daya tarik lalat buah agar menghinggapi Metilat lem ini dan menempel pada perekat. 
Pada saat lalat buah sedang menghinggapi Metilat ini, maka si Lalat buah akan terjebak, sehingga usaha pengendalian lalat buah bisa tercapai dengan baik.

Dalam berbudidaya tanaman keberadaan hama merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi dan mengganggu usaha kita untuk mencapai produktivitas yang tinggi, oleh karena itu perlu adanya upaya-upaya untuk mengendalikan salah satunya adalah teknik pengendalian hama secara mekanik yaitu dengan memasang perangkap hama dengan teknologi yang ramah lingkungan dengan menggunakan Natural Metilat Lem.

Metilat Lem merupakan produk pengendali hama organik yang efektif, efisien serta ramah lingkungan. Metilat Lem sangat baik untuk mengendalikan hama seperti :

  • Hama Lalat Buah ( baik jantan maupun betina ) 
  • Serangga-serangga terbang kecil seperti ( kutu, thrips, dll )
Metilat Lem dapat digunakan untuk pengamatan tingkat serangan hama – hama tersebut, metilat lem dapat mengendalikan hama sasaran secara tepat, mudah diaplikasikan dilapangan, dan tidak membunuh musuh alami dan tidak mencemari lingkungan.

Cara Penggunaan Natural Metilat Lem

  1. Pertama-tama Metilat Lem dioleskan secukupnya pada kertas, papan, plastik, atau botol bekas. 
  2. Kemudian pasangkan plastik atau papan yang sudah di olesi metilat lem di dekat tanaman atau dilahan pertanian. 
  3. Pemasangan perangkap di lahan sekitar 15 sampai 25 titik/hektar atau jarak antar titik perangkap sekitar 10-20 meter. 
  4. Dengan pemasangan seperti itu cukup membutuhkan 1 botol Metilat Lem/ha.
Dapatkan METILAT PLUS hanya di Distributor Resmi Natural Nusantara yang telah mempunyai ID keanggotaan supaya terjamin keaslian produk yang anda dapatkan.
Anda bisa mendapatkan Beauveria Bassiana ini dengan langsung memesan ke distributor yang sudah ada atau bisa langsung belanja online dengan menghubungi distributor distributor NASA yang sudah ada.

Terbuka peluang menjadi distributor NASA dikota anda. Daftar sekarang juga dan bangun bisnis anda bersama NASA. Semua pasti mempunyai peluang yang sama untuk sukses di NASA.

Rp.80.000,- Rp.75.000,- Promo
Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online