Moreskin Anti Acne - Cream Untuk Atasi Kulit Berjerawat



Moreskin Anti Acne merupakan produk baru PT Natural Nusantara yang diformulasikan khusus mengatasi masalah jerawat ini mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat pada kulit wajah Anda.

Selain itu, Moreskin ini berasal dari bahan herbal dan aman digunakan untuk kesehatan kulit karena sudah mendapat ijin legal edar dari BPOM dengan nomor POM NA 18170102567.

Bagi anda yg berjerawat dan ingin kulit bebas jerawat, tidak perlu ragu untuk menggunakan Moreskin Anti Acne ini karena aman digunakan bagi untuk semua jenis kulit.


Kandungan Bahan Dalam Moreskin Anti Acne
Moreskin ini merupakan salah satu produk keluarga kosmetik herbal Moreskin Nasa. Moreskin ini dikhususkan bagi Anda yang sering mempunyai masalah dengan jerawat sebagai solusi untuk mengatasi dan mengobati jerawat agar kulit dapat kembali bersih bebas jerawat. Moreskin ini aman digunakan karena terbuat dari bahan herbal alami.

Kandungan Moreskin Anti Acne:

Aqua,Ethanol, Allantoin, Calophyllum Tacamahaca seed oil, Carbomer, Triethanolamine, Parfum, Disodium Edta, Propylparaben, Salicyc Acid, Centella Asiatica Extract.

Cara Pemakaian
Moreskin Anti Acne:
Setiap produk kosmetik tentu mempunyi aturan pakkai dan cara pemakaian produk kosmetiknya. Demikian pula dengan Produk ini. Moreskin ini ditujukan untuk mengatasi dan mengobati jerawat, berikut cara pemakaian Moreskin ini, yaitu Oleskan Cream Moreskin ini pada kulit yang bermasalah dengan jerawat pada waktu pagi dan malam hari.
Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online