Moreskin Nature Cosmetic Skin Care - Paket Kecantikan Masa Kini


Moreskin Nature adalah paket Moreskin terbaru dari PT. Natural Nusantara yang terdiri dari 5 macam produk yang memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing yang saling melengkapi bermanfaat untuk memelihara kecantikan kulit.
Isi Paket Produk Moreskin Nature

Paket moreskin nature dari PT NASA ini terdiri 5 macam produk antara lain :

  1. Nature Night 
  2. Nature Day 
  3. Nature Serum Whitening 
  4. Nature Cleansing White 
  5. Nature Transparant Whitening Soap
Manfaat dan Cara Pakai Moreskin Nature
  1. Nature Cleansing White bermanfaat tidak hanya mengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda, sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam. Cara pakai : lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah. 
  2. Nature Night adalah krim malam yang di perkaya dengan isorce extract, vitamin e, dan vitamin c yang mampu menutrisi kebutuhan kulit wajah di malam hari dan menyamarkan bintik hitam sehingga kulit wajah tampak segar dan lebih cerah. Cara pakai : gunakan pada wajah dan leher pada malam hari secara merata pada malam hari. 
  3. Nature Day adalah krim pelembab dengan double sunscreen dan extract pourticia melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet. Cara pakai : gunakan di bagian wajah dan leher secara merata pada siang hari. 
  4. Nature Serum Whitening mengandung Alpha  arbutin, grape seed extract, vitamin e, vitamin c, dan protein yang berfungsi mencerahkan kulit , melembabkan kulit, menghaluskan kulit dan menyamarkan garis halus. Cara pakai : gunakan pada pagi hari dan malam hari sebelum pemakaian cream, ambil secukup nya lalu oleskan merata ke wajah dan leher. 
  5. Nature Transparant Whitening Soap berfungsi menyegarkan , berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut sekaligus menjaga kelembabannya sehingga kulit lebih terlihat segar dan sehat. 
Cara pakai : basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher lalu pijat dengan gerakan memutar ke luar lalu bilas hingga bersih.

Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online