ERHSALI ANTI ACNE FACIAL SOAP - Sabun Untuk Anti Jerawat Nasa

Sabun Erhsali merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Produk ini terbuat dari bahan alami yang sangat berkualitas dan teruji kompetensinya dan di ciptakan oleh pakar uji profesional dalam keahlianya, erhsali juga bisa di gunakan untuk semua kalangan baik muda maupun mereka yang berusia tua.

Sabun Erhsali Anti Acne terbuat dari perpaduan bahan alami antara lain :Cetylpyridium Chlorine dan Salicylic acid

Sabun Erhsali anti acne facial soap NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga sabun ini yang paling banyak diminati karena terkandung banyak keuntungan yang diperoleh saat memakainya.

Manfaat lengkap sabun kecantikan anti acne facial soap ini adalah Membantu mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat . Juga sangat bagus dalam hal meregenerasi kulit yang rusak akibat timbulnya jerawat sehingga kulit akan tetap terlihat mulus dan terbebas dari jerawat.


Kandungan Bahan dalam Anti Acne Soap:

Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Sodium Hidroxide, Alcohol, Sodium Lauryl Sulfate, Cetylpyridinium Chloride, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, Salicylic acid, Cl19140, Cl42090, BHT, Tetrasodium EDTA.


Cara Pemakaian ERHSALI Anti Acne Soap NASA
  1. Basahi wajah anda dengan air, 
  2. Usapkan dan busakan Sabun anti jerawat NASA ini pada wajah anda, 
  3. Bilas dengan air hingga bersih.

Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online