Orlyn Conditioner Aromateraphy


ORLYN Conditioner Aromateraphy, Produk perawatan rambut herbal terbaru dari PT NASA, menawarkan solusi untuk anda yang mengalami masalah rambut kering dan rontok. Produk Conditioner dari ORLYN Grup ini mengandung moistutizer bermanfaat untuk menjaga kelembaban rambut agar tidak kering, dan juga dapat digunakan untuk mencegah kerontokan rambut. ORLYN Conditioner merupakan satu dari serangkaian paket perawatan rambut ORLYN Aromatherapy dimana satu paket dengan ORLYN Shampoo dan ORLYN Hair Tonic. 


Manfaat ORLYN Conditioner Nasa:

    Melembabkan dan melembutkan rambut sehingga mudah di atur
    Memberikan nutrisi lebih ke rambut sehingga rambut lebih lembut, sehat, mengembang dan mudah diatur
    Mengembalikan kilauan alami rambut
    Memperkuat batang rambut sehingga tidak mudah patah
    Memberikan aroma yang wangi sehingga rambut tidak mudah apek dan lepek. Sehingga sangat cocok digunakan bagi mereka yang memakai hijab atau kerudung
    Bebas bahan-bahan conditioning kimia yang berdampak buruk bagi kesehatan


Cara Pemakaian ORLYN Conditioner
Tuang di telapak tangan, usapkan pada rambut yang basah setelah dicuci dengan ORLYN Shampoo Aromateraphy. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan juga Orlyn Hair Tonic Aromateraphy setiap kali setelah keramas secara teratur. Lakukan minimal 2 kali setiap minggu untuk mendapatkan rambut yang sehat alami. 


Kandungan Bahan ORLYN Conditioner
Aqua, Glyceryl Stearate SE, Benetrionium Chloride, Cetyl Alcohol, Amodimethicon, Glycerin, Cetrimonium Chloride, Creatine, Dmdm Hidantoin, Panthenol, Hamamelis, Virginia Extract, Moringa Oleifera Seed Extract, Olea Europea Oil, Lavender Extract, Rosmarinus Officinalis Extract, Sweet Almond Oil, Cocoa Nucifera Oil, Fragrance.



Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online