ORYSOAP - Trace Mineral Soap

ORYSOAP Trace Mineral Soap adalah sabun mandi ORYSOAP series dari NASA yang dapat membantu membersihkan tubuh sewaktu mandi dan memberikan keharuman pada badan.
ORYSOAP - Trace Mineral Soap
Klik Untuk Memperbesar
ORYSOAP Trace Mineral Soap adalah sabun mandi ORYSOAP series dari NASA yang dapat membantu membersihkan tubuh sewaktu mandi dan memberikan keharuman pada badan. Dengan aroma wangi harum alami, Sabun Trace Mineral Nasa ini juga memiliki busa yang lembut juga diperkaya Vitamin E, antiseptik dan Trace Mineral yang sangat baik membantu meremajakan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Apa itu Trace Mineral?
Trace Mineral adalah sebuah merek dagang yang sudah dipatenkan. Sedangkan Trace Mineral itu sendiri memiliki kandungan/ komposisi mineral (garam mineral) yang berasal dari The Great Salt Lake.

Apa itu Great Salt Lake?

Danau Garam Besar (bahasa inggris: Great Salt Lake) adalah sebuah danau garam di Utah, Amerika Serikat. Danau ini menempati urutan terbesar ke 4 di dunia menurut endorheic. 

Danau ini meliputi wilayah sekitar 4.400km/2, karena mengandung garam, orang bisa mengapung di atasnya, sehingga sering dijuluki Laut Mati-nya AS. Sehingga memiliki kandungan lebih dari 10 milyar ton mineral yang setiap tahun bertambah 2 juta ton mineral. 
Di bagian utara danau ini di kelilingi oleh padang pasir sehingga memiliki tingkat populasi yang kecil dan tentu saja tingkat polusinya yang kecil pula.

Mengapa Harus Great Salt Lake?
Jawabannya sederhana, Kandungan mineralnya adalah 6-10 kali lipat dari air laut biasa, Dengan kadar yang tinggi ini, menyebabkan air danau tersebut suci hama.


Manfaat Sabun Trace Mineral Soap Nasa

  • Menghaluskan, membersihkan, meremajakan, mencerahkan kulit dari debu, minyak dan kotoran 
  • Mencegah kulit rusak atau keriput sejak dini 
  • Mengangkat sel kulit mati dan melindungi kulit terhadap pengaruh radikal bebas 
  • Menjaga kelembaban kulit agar kulit tampak cerah dan tidak kusam 
  • Mengadung vitamin dan mineral yang di butuhkan kulit 
  • Mengatasi jerawat dan gangguan penyakit kulit lainnya

Komposisi Trace Mineral Soap Nasa
Coconut(Cocos nucifera) oil, aqua, sucrose, Propylene glycol, Stearic acid, Mineral salt (trace mineral), fragrance (parfum), triethanolamine, glycerin, mineral oil, sodium lauryl sulfate, citric acid, sodium citrate, metyiparaben, sodium chicride, tea tree oil, benzalkonium chloride, BHT, cocamide DEA

Cara Pakai Sabun Trace Mineral Nasa
Gunakan sabun Trace Mineral Soap Nasa pada saat mandi dengan cara gosokan keseluruh tubuh kemudian bilas dengan air.

Dapatkan kulit sehat dan harum alami dengan ORYSOAP Trace Mineral Soap, hanya dari Distributor Resmi atau Stockist NASA.
Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online