Serum Perawat dan Pengencang Payudara Yang Aman dan Sudah Terdaftar BPOM

Serum Perawatan dan Pengencang Payudara AlamiLacoco Bust Fit High Concentrate Serum adalah perawatan untuk payudara wanita dengan tekstur yang ringan dan cepat menyerap. Tekstur yang cepat menyerap akan memberikan kenyamanan saat digunakan, tanpa rasa lengket. Meskipun teksturnya ringan, perawatan yang diberikan tetap intensif. 
Bust Fit Concentrate Serum merawat kulit payudara sehingga lebih kencang, serta meningkatkan elastisitas kulit payudara.

Serum Perawat dan Pengencang Payudara Yang Aman dan Sudah Terdaftar BPOM


Serum Perawat dan Pengencang Payudara Yang Aman dan Sudah Terdaftar BPOM
Testimoni Pengencang Payudara Lacoco Bust Fit High Concentrate Serum
Serum Pengencang Payudara

Hasil pemakaian setelah 84 hari menunjukan bahwa volume payudara dapat meningkat sebesar 13% dan kencang. 

Kandungan Bust Fit Concentrate serum adalah buah manggis, bunga kamomil, buah raja yang disebut hydrogel, dan minyak thyme. 
Ternyata buah2an tersebut selain bermanfaat untuk mengencangkan. Memperbesar ukuran payudara dan membantu mencegah ancaman kanker payudara. 
Buah2an tersebut juga bermanfaat untuk memperbesar ukuran Mr. P jika dipakai secara rutin melalui diurut dan dioleskan di buah zakar. Pemakaian jangka panjang akan membantu mengurangi resiko terkena kanker prostat.

Jadi selain bisa dipakai oleh wanita, lacoco bust fit high concentrate serum bisa juga dipakai untuk kaum pria.


Kandungan Lacoco Bust Fit High Concentrate Serum
Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung quince hydrogel yang akan memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Serum ini juga mengandung rumuput laut yang akan mencegah kulit payudara dari penuaan dan melembabkan kulit, sehingga mencegah payudara terlihat kendur. Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menghindarkan payudara dari bakteri jahat.

Komposisi Lacoco Bust Fit High Concentrate Serum

Water, Butylene Glycol, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Carbomer, Glycerin, Chamomile Recutita Flower Extract, Thymus Vulgaris Leaf Extract, Ethanol, Polysorbate 80, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Lecithin, Garcinia Mangostana Peel Extract, Chlorella Vulgaris/Lupinus Albus Protein Ferment, Pyrus Cydonia Seed Extract, Soy Isoflavones (Genistein), Maltodextrin.

Saatnya menggunakan serum pengencang payudara alami dari Lacoco.

Lacoco Bust FIt High Concentrate Serum terbukti aman dan sudah terdafar di BPOM. Sehingga semua produk Lacoco aman untuk digunakan. Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online