Ultimate Golden Swallow Facial Foam from Lacoco - Pembersih Wajah Dari Sarang Burung Walet


Ultimate Golden Swallow Facial Foam from Lacoco En Nature adalah sabun pembersih wajah, untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, polusi, dan sisa makeup. 
Tekstur yang berupa foam akan membersihkan wajah dengan maksimal, tanpa menghilangkan kelembapan pada wajah. 

Ultimate Golden Swallow Facial Foam memiliki kandungan utama berupa sarang burung walet, yang mampu membantu memberbaiki elastisitas kulit wajah. Kulit yang lebih elastis akan terlihat sehat, kenyal, dan juga terlihat lebih muda.
Kandungan lainnya adalah biosulfur yang bermanfaat untuk membersihkan kulit hingga ke pori, sehingga kulit bersih dan tidak terjadi penymbatan pada pori-pori. Biosulfur juga membantu mencegah munculnya jerawat pada wajah.

“Ekstrak Liur Burung Walet  memiliki fungsi skin barrier (perlindungan kulit), sehingga meningkatkan kelembutan tekstur kulit.  Manfaat lainnya adalah sebagai penyembuhan luka, meningkatkan elastisitas kulit, dan kulit akan terasa tampak lebih muda”. (Kong et al., 1987)

Ultimate Golden Swallow Facial Foam juga dilengkapi dengan lidah buaya dan spirulina. 
Kedua kandungan tersebut berguna untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Formulasi dari Ultimate Golden Swallow Facial Foam akan membuat wajah bersih hingga ke pori, tanpa kehilangan kelembapan alami dan menjadikan kulit lebih elastis dan Tampak muda.
Aloe Vera membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan dengan meningkatnya produksi kolagen (Cho et al., 2009)
Aloe Vera dapat meningkatkan kelembapan kulit, mengurangi garis-garis halus, dan mengurangi eritema (inflamasi akut) (West dan Zhu, 2003)
Spirulina adalah salah satu kandungan yang memiliki fungsi melembabkan kulit, fungsi skin barrier (perlindungan pada kulit), oil control, dan manfaat anti aging untuk memperoleh kulit yang tampak lebih muda (Delsin et al., 2015)


Cara Pakai:
  1. Basahi wajah
  2. Tuang kurang lebih seukuran kacang pada telapak tangan
  3. Campurkan dengan air hingga berbusa. 
  4. Ratakan pada wajah dan pijat secara berlahan dengan gerakan memutar.
  5. Bilas dengan air hingga bersih. 


Pesan Sekarang
Pemesanan produk nasa secara online